Aplikasi Cetak Kartu Ujian Fitur Barcode Edit Photo dan Background

Aplikasi Cetak Kartu Ujian Fitur Barcode Edit Photo dan Background
Download Dokumentasi File Tambahan Disclaimer

Klik Bagikan sebelum Download

File tambahan untuk Aplikasi Cetak Kartu Ujian Fitur Barcode Edit Photo dan Background:


Blog Administrasi Guru tidak bertanggung jawab apabila isi konten ini tidak sesuai dengan harapan anda dan kenyataannya. Jika ada file atau konten milik anda dan terlindung oleh undang-undang lisensi, silahkan hubungi kami melalui kontak untuk mengajukan permohonan penghapusan konten.
Aplikasi Cetak Kartu Ujian Fitur Barcode Edit Photo dan Background Gratis
Aplikasi Cetak Kartu Ujian Fitur Barcode Edit Photo dan Background

Aplikasi Cetak Kartu Ujian Fitur Barcode Edit Photo dan Background yang akan admin administrasi guru bagikan ini merupakan software dengan kualitas memadai, bukan hanya sekedar tampilan keren namun hasil kartu ujian yang berhasil dibuat pun sangat bagus sekali.
Aplikasi Cetak Kartu Ujian ini bisa digunakan untuk membuat kartu peserta ujian kenaikan kelas (UKK), Ujian Tengah Semester (UTS) bahkan US (Ujian Sekolah) atau UN (Ujian Nasional).
Berdasarkan asalnya, aplikasi cetak kartu ujian ini dibuat oleh seorang programmer salah satu admin blog www.operatorsekolah.com, dan yang paling penting bagi kita adalah atas kepeduliannya karena software profesional (dibandrol Rp.2.500.000,-) semacam ini bisa diberikan secara GRATIS tanpa dipungut biaya sepeser pun. Alangkah jauh lebih baik lagi jika ada banyak developer atau programmer yang benar-benar peduli terhadap pendidikan terutama guna membantu memudahkan pekerjaan para guru di sekolah.

Nih Video Promosi Aplikasi Cetak Kartu Ujian:


Baiklah cukup sudah cerita singkatnya, sebaiknya sekarang kita bahas bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan Aplikasi Cetak Kartu Ujian Fitur Barcode Edit Photo dan Background tersebut. Untuk langkah awal silahkan download terlebih dahulu aplikasinya melalui Link Google Drive berikut ini:

Fitur Aplikasi Cetak Kartu Ujian

Ada beberapa fitur penuh manfaat yang bisa anda dapatkan saat digunakannya software ini :
A. Form input data siswa (No. Peserta, Nomor Induk Siswa, Nama Siswa, Kelas, Jenis Kelamin, Tempat Tanggal Lahir, Nama Sekolah, Edit Foto)
form input data siswa

B. Form Seting / Pengaturan (Menentukan Nama Jenis Kartu, Nama Kepela Sekolah, NIP Kepsek, Tanggal Pelaksanaan Ujian, Logo Dinas, Logo Sekolah, Tanda Tangan Kepsek, Mengganti Background)
form seting

C. Database dan Daftar Cetak Siswa (Edit Data Siswa, Menambah dan Menghapus Daftar Cetak / Printout)
Database dan Daftar Cetak Siswa
D. Form Import Data Siswa (Memasukkan Data Siswa Secara Sekaligus)
Form Import Data Siswa
F. Tampilan Pratinjau Sebelum Cetak (Print Preview)
Tampilan Pratinjau Sebelum Cetak
Nah, setelah mengetahui fiturnya sekarang bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Monggo dilihat video tutorialny.

Panduan Penggunaan Aplikasi Cetak Kartu Ujian Fitur Barcode Edit Photo dan Background

  1. Download Aplikasi Cetak Kartu Ujian via Google Drive -> Lihat
  2. Cara Input Data Siswa, Seting dan Memasukkan ke Daftar Cetak -> Lihat
  3. Cara Edit Data Siswa dan Menghapus Daftar Cetak -> Lihat
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Aplikasi Cetak Kartu Ujian Fitur Barcode Edit Photo dan Background ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.