Download Bingkai Sertifikat Ijazah Dan Piagam Penghargaan Kosong Gratis Format Word

Download Bingkai Sertifikat Ijazah Dan Piagam Penghargaan Kosong Gratis Format Word
Baik bagi bapak ibu guru yang sedang mencari cari bahan referensi terutama dalam melakukan cetak bingkai ijazah juga sertifikat piagam penghargaan berikut ini kami telah menyajikan sebagai referensi ataupun perbandingan buat rekan rekan guru disekolah.

Bingkai ijazah ataupun Blangko Ijazah adalah suatu dokumen resmi dari pemerintah yang mana di tujukan buat siswa yang telah mengikuti ujian Nasional ataupun ujian sekolah atas prestasi keberhasilan dalam pembelajaran dan telah memperoleh hasil nilai yang maksimal. Nah sedang bingkai sertifikat piagam memang tidak jauh berbeda dengan bingkai ijazah Dimana masing-masing merupakan sebuah penghargaan namun sertifikat piagam bisa di dapatkan apabila putra putri peserta didik di sekolah telah berhasil meraih prestasi melalui lomba ataupun kegiatan dan prestasi lainnya di sekolah. Maka bagi bapak ibu guru yang akan melakukan pembuatan baik itu bingkai ijazah maupun bingkai piagam dapat mengunduh Contoh bingkai sertifikat tersebut pada halaman ini sebagai referensi.

Bingkai Ijazah
Bingkai Sertifikat Ijazah

Inilah Download Bingkai Ijazah Dan Piagam Penghargaan Kosong Gratis Format Word

Untuk bingkai ijazah juga sertifikat piagam yang kami sajikan disini memang pada umumnya dibuat dengan template dekoratif bermotif batik terlebih untuk bingkai ijazah telah admin sesuaikan dengan format Blangko Ijazah tahun 2017 yang merujuk pada juknis penulisan ijazah mengenai bentuk dan spesifikasi nya. Nah dengan begitu bagi yang sedang membutuhkan bingkai ijazah juga sertifikat piagam kosong. Selengkapnya silahkan download saja secara file berupa word/docx, dan CDr/Coreldraw Secara Gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang bingkai sertifikat ijazah saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan Administrasi Guru Kelas disekolah terutama dalam melakukan pembuatan Cetak bingkai ijazah juga sertifikat piagam penghargaan. Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan. Terimakasih Salam Pendidikan dari www.administrasiguru.net
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Download Bingkai Sertifikat Ijazah Dan Piagam Penghargaan Kosong Gratis Format Word ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.