Contoh Soal Dan Jawaban UTS Penjaskes Kelas 4 SD Tahun Ajaran 2016-2017



Selanjutnya admin akan membagikan bank soal untuk jenjang SD kelas 4 tentang Contoh Soal Dan Jawaban UTS Penjaskes Kelas 4 SD Tahun Ajaran 2016-2017 sebagai bentuk persiapan menghadapi UTS. Berguna juga untuk Bapak/Ibu gunakan sebagai perbandingan atau referensi dalam menyusun naskah soal UTS mata pelajaran Penjaskes. Dan untuk anda yang membutuhkan contoh-contoh soal untuk sd kelas 3 silahkan klik disini

Contoh Soal Dan Jawaban UTS Penjaskes Kelas 4 SD Tahun Ajaran 2016-2017

File contoh soal yang admin bagikan ini berpedoman pada kurikulum 2013, dan disusun kedalam format doc, terdiri dari 25 soal yang meliputi soal pilihan ganda dan soal isian lengkap dengan kunci jawabanya, silahkan download pada link berikut ini:

Download Link:
  • Soal Dan Jawaban UTS Penjaskes Kelas 4 SD Tahun Ajaran 2016-2017 [Download Disini
Download juga bank soal lainnya:

Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Contoh Soal Dan Jawaban UTS Penjaskes Kelas 4 SD Tahun Ajaran 2016-2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.