Latihan Soal UH PLH SMP Kelas 8 Semester 1 Kurikulum KTSP

Latihan Soal UH PLH SMP Kelas 8 Semester 1 Kurikulum KTSP - Sudah siapkah Sobat administrasi Guru net untuk memberikan latihan latihan soal kepada putra putrinya tercinta, agar mereka pintar dalam menguasai bidang studi, terutama mata pelajaran Pendidikan lingkungan hidup pastinya, Seperti yang di lansir di atas judul disini saya akan memberikan latihan soal ulangan harian untuk siswa SMP kelas VIII semester 1, Soal latihan PLH disini mengenai tema tentang bab Penataan lingkungan Hidup. Soal inipun telah disesuaikan dengan kurikulum KTSP 2006, yang berisi meliputi soal isian singkat dan essay saja.
Latihan Soal UH PLH SMP Kelas 8 Semester 1 Kurikulum KTSP

Latihan Soal UH PLH SMP Kelas 8 Semester 1 Kurikulum KTSP

1. Suatu tindakan yang dilakukan untuk mengatur lingkungan hidup disebut . . .
2. Meletakan peralatan belajar sesuai dengan tempatnya adalah upaya menciptakan tempat belajar yang . . .
5. Mengurangi sumber sumber masalah yang bisa menghilangkan konsentrasi ketika belajar adalah pemeliharaan lingkungan belajar yang . . .
8. Pembibitan yang dilakukan dengan cara menama bagian tertentu dari tanaman disebut . 
9. Sebutkan dampak lingkungan yang bersih dan indah bagi kita !
10. Sebutkan 4 langkah untuk memlihara lingkungan belajar yang indah, nyaman, bersih dan rindang !

Untuk lebih lanjutnya silahkan rekan rekan unduh dan download saja soal UH PLH SMP terbaru kurikulum KTSP 2006 di bawah dengan cara klik melalui link yang seudah tersedia.

Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Latihan Soal UH PLH SMP Kelas 8 Semester 1 Kurikulum KTSP ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.