Soal Dan Kunci Jawaban Bahasa Jawa Kelas 4 SD Semester 2

Soal Dan Kunci Jawaban Bahasa Jawa Kelas 4 SD Semester 2


Berikut ini admin bagikan Soal Dan Kunci Jawaban Bahasa Jawa Kelas 4 SD Semester 2 untuk anda yang membutuhkan referensi ketika akan membuat soal bahasa jawa. Baik itu soal ulangan tengah semester, soal ujian tengah semester maupun digunakan untuk soal ulangan harian.

Soal ini dibagikan untuk digunakan pada sekolah yang sudah menerapkan kurikulum 2013 dalam sistem pembelajarannya. Mari simak sedikut ulasan contoh soal bahasa jawa ini:

1.    Pembarepe Pandawajenenge. . . .
2.    Putrane Dewi Kunti Tlaibrataanatuluyaiku. . . .
3.    Panengaeh Pandawayaiku. . . .
4.    Pandawa ikuana lima, yaiku. . . .
5.    Ibunekandung Pandawayaiku. . . .lan  . . . .
6.    Kasatriyan Bumi Retawu iku kasatriyane. . . .
7.    Peparabe Arjuna yaiku. . . .lan . . . .
8.    Ragile Pandawayaiku. . . .
9.    Raden gatot kaca kuwi satriya sing gagah prakosa,. . . balung wesi.
10.    Ing ngendi bae kudu nduweni . . . tanduk sing becik.
11.    Yen arepmangkatsekolah kudu . . .karobapalanibumu.
12.    Bu lurah marang sapa bae tansah . . . asor.
13.    Becik ketitik . . . ketara.
14.    Yen kepenginmulya kudu “jerbasukimawa. . . .
15.    “Kapan adik lunga maring pasar…?” Kelebu ukara . . . .

Diatas hanyalah separuh soal dari 30 total soal yang terdapat pada file Soal Dan Kunci Jawaban Bahasa Jawa Kelas 4 SD Semester 2, selengkapnya silahkan download saja agar anda mendapatknya lengkap dengan kunci jawaban, berikut ini admin sediakan link yang akan anda gunakan untuk mengunduh file tersebut, silahkan download semoga bermanfaat:

Download Link:


Baca juga:

Sekian artikel untuk Soal Dan Kunci Jawaban Bahasa Jawa Kelas 4 SD Semester 2, admin sarankan untuk mengunduh filenya dengan format doc agar dapat anda sesuaikan dengan materi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan Silabus. Semoga bermanfaat
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal Dan Kunci Jawaban Bahasa Jawa Kelas 4 SD Semester 2 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.