Soal Materi Melaksanakan Shalat Dengan Tertib Kelas 3 SD

Soal Materi Melaksanakan Shalat Dengan Tertib Kelas 3 SD

Soal Materi Melaksanakan Shalat Dengan Tertib Kelas 3 SD - Berikut ini admin bagikan bank soal untuk jenjang pendidikan Sekolah Dasar kelas 3 yang didalamnya terdapat materi pembahasan tentang melaksanakan shalat dengan tertib. Penyusunan soal ini berpedoman pada Kurikulum 2013 dan disusun  dengan format file Microsoft Office Word untuk dapat diedit dengan mudah sesuai kebutuhan.

Ditujukan sebagai bahan referensi guru dalam menyusun naskah soal yang dapat digunakan untuk kebutuhan naskah soal UTS, UAS maupun untuk soal Ulangan harian. Juga sebagai bahan pembelajaran dan bahan latihan untuk peserta didik.

Shalat adalah ibadah yang tata cara pelaksanaannya telah ditentukan secara tegas dalam agama. Secara sederhana dapat didefinisikan, perbuatan yang mengandung gerakan tertentu, yang diawali dengan Takbir dan diakhiri dengan salam. Shalat merupakan salah satu dari lima rukun islam, dan menjadi tiang agama (hal yang paling pokok). Setiap muslim/muslimah waras dewasa (balik), diwajibkan atasnya mendirikan shalat.

Diharapkan dengan file ini dapat menjadi inspirasi dan referensi guru dan bermanfaat bagi kemajuan belajar siswa khususnya dalam menguasai materi Melaksanakan Shalat Dengan Tertib. Silahkan download pada link yang admin sediakan dibawah ini:
Link download:
Download dan baca juga bank soal lainnya:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal Materi Melaksanakan Shalat Dengan Tertib Kelas 3 SD ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.