Soal PKN Kelas 4 SD Bab Pemerintahan Pusat

Soal PKN Kelas 4 SD Bab Pemerintahan Pusat - Soal Ulangan Harian Latihan pendidikan kewarganegaraan tentang Pemerintah pusat untuk SD kelas 4 di rujukan untuk digunakan sebagai bahan materi untuk melatih siswa siswinya terutama kelas 4 SD dalam menguasai mata pelajaran PKN bab 4, Soal yang saya sajikan disini berisikan pertanyaan pertanyaan yang meluputi tentang pemerintahan kabupaten dan kota. Soal ulhar/ulangan harian bisa di download di bawah.
Soal PKN Kelas 4 SD Bab Pemerintahan Pusat

Soal PKN Kelas 4 SD Bab Pemerintahan Pusat

1. Mengawasi jalannya pemerintahan agar sesuai dengan peraturan yang berlaku merupakan tugas DPRD dan disebut sebagai fungsi dari . . .
2. Hak untuk mengurusi daerahnya sendiri disebut . . .
5. Pemilihan kepada daerah kota dilakukan secara . . .
7. wilayah kabupaten kota terdiri dari beberapa wilayah . . .
9. Calon bupati dipilih langsung oleh . . .
10. Pebedaan antara Kabupaten dan kota adalah . . .

Selanjutnya silahkan unduh dan download saja filenya melalui tautan yang sudah tersedia di bawah ini. Semoga dengan adanya file ini bisa membantu sobat dalam membimbing anak anak nya. 

Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal PKN Kelas 4 SD Bab Pemerintahan Pusat ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.