Soal UAS Tema I Indahnya Kebersamaan Tematik Kelas 4 SD

Soal UAS Tema I Indahnya Kebersamaan Tematik Kelas 4 SD


Soal UAS Tema I Indahnya Kebersamaan Tematik Kelas 4 SD - Pada postingan selanjutnya ini kami sajikan contoh soal yang akan berguna bagi pendidik sebagai pedoman atau referensi dalam menyusun naskah soal, maupun untuk peserta didik gunakan sebagai bahan pembelajaran atau bahan latihan untuk mengasah potensinya.

Contoh soal ini terdiri dari soal pilihan ganda dan soal isian, silahkan simak beberapa soal yang akan kami sajikan untuk review sebelum download, berikut ini:

1.    Berikut ini yang bukan merupakan langkah-langkah sebelum melakukan wawancara adalah . . . .
a.    menentukan narasumber
b.    menyusun daftar pertanyaan
c.    menghubungi narasumber
d.    belum menentukan informasi yang ingin diketahui
2.    Berikut ini yang bukan merupakan hal-hal yang dapat memupuk kerja sama adalah . . . .
a.    peran dan tanggung jawab yang jelas
b.    ingin berbagi ide dan pikiran
c.    berburuk sangka kepada orang lain
d.    keinginan untuk mencapai tujuan
3.    Situs budaya yang berwujud diantaranya yaitu . . . .
a.    pemandangan alam            c. tradisi
b.    bahasa                    d. pengetahuan
4.    Bunyi pantul yang terdengar setelah setelah bunyi asli disebut . . . .
a.    frekuensi                c. gema
b.    gaung                    d. ultrasonik

Diatas merupakan ulasan dari contoh soal ini, selengkapnya silahakna bagi yang membutuhkan bisa mengunduhnya secara gratis melalui link unduh berikut ini:

Link Download:
File Soal UAS Tema I Indahnya Kebersamaan Tematik Kelas 4 SD ini dikemas dalam format doc, untuk memermudahkan anda dalam mencetaknya atau ketika akan melakukan pengeditan. Dibawah ini admin sajikan juga contoh file soal lainnya, silahkan dilihat:

Baca Juga:
Demikian postingan untuk kali ini, diharapkan dengan adanya file ini dapat membantu meringankan tugas dan pekerjaan anda, semoga sesuai dengan yang anda butuhkan. Anda dapat menemukan contoh soal lainnya pada postingan kami selanjutnya, jadi jangan lupa untuk selalu berkunjung dan mengunduh file di blog inspiratif ini ;-). Terimakasih
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal UAS Tema I Indahnya Kebersamaan Tematik Kelas 4 SD ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.