Soal UTS Pendidikan Kewarganegaraan SMP Kelas 9 Semester 1 Download

Soal UTS Pendidikan Kewarganegaraan SMP Kelas 9 Semester 1 Download - Unduh segera kisi kisi soal latihan terbaru, terutama soal ulangan tengah semester PKN yang saya sediakan di sini soal yang terdapat 20 butir ini bisa anda gunakan sebagai sarana dalam melatih anak anak khususnya yang masih duduk di bangku kelas IX SMP/MTs. Berikut cuplikan soal bisa di lihat di bawah.
Soal UTS Pendidikan Kewarganegaraan SMP Kelas 9 Semester 1 Download

Soal UTS Pendidikan Kewarganegaraan SMP Kelas 9 Semester 1 Download

1. Dilihat dari posisinya secara geografis, Indonesia terletak di antara dua samudera, yaitu : . . . dan . .
2. Yang termasuk unsur tambahan sebagai syarat yang harus dipenuhi oleh sebuah negara adalah . . .
5. Wilayah laut yang merupakan paparan dengan kedalaman sampai 200 meter dibawah permukaan latu adalah . . .
9. Semua orang yang telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan undang undang dan bertujuan untuk menetap di wilayah suatu negara tertentu disebut . . .
10. Ikut serta secara aktif dalam tugas memeliharaan perdamaian regional dan internasional merupakan wewenang. . . .

Selanjutnya silahkan unduh saja filenya melalui tautan yang sudah kami sediakan di bawah ini. Selamat mengerjakan ya adik adik, Salam Pendidikan.
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal UTS Pendidikan Kewarganegaraan SMP Kelas 9 Semester 1 Download ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.