Contoh Soal UTS PKN SD Kelas 2 Semester 2 KTSP Download

Contoh Soal UTS PKN SD Kelas 2 Semester 2 KTSP Download - Ulangan tengah semester akan segera tiba, untuk mempersiapkan UTS sekolah saya rasa adik adik kelas 2 sekolah dasar akan memerlukan contoh contoh soal dalam mengevaluasi materi yang telah disampaikan oleh Guru. Terkait akan hal itu disini admin akan membagikan contoh soal ujian tengah semester untuk melatih putra putri Sobat administrasi guru. Contoh Soal UTS PKN semester 2/Genap bisa sobat unduh di bawah.
Contoh Soal UTS PKN SD Kelas 2 Semester 2 KTSP Download

Contoh Soal UTS PKN SD Kelas 2 Semester 2 KTSP Download

1. Peraturan dibuat berdasarkan ….
A. kehendak masyarakat
C. kehendak pemerintah
B. musyawarah
D. sendiri
2. Kerukunan dapat mempererat ….
A. pertikaian
B. persaudaraan
D. percaya diri
D. persengkokolan
5. Ani disenangi teman-temannya karena Ani …
A. rukun dengan teman-temannya
C. anak yang cantik
B. suka memberi jajan
D. anak yang pintar
9. Gotong royong artinya ….
A. bekerja sendiri
B. bekerja sama
C. tidak bekerja
D. bekerja sendiri
10. Kegiatan yang perlu di musyawarahkan adalah ….
A. prmilihan KM
C. akan belajar sendiri    
B. mengisi soal ulangan
D. memilih tempat duduk

Demikianlah Soal UTS SD Kelas 2 Semester 2 mapel PKN saya sajikan diharapkan bisa membantu para pengajar yang akan melatih peserta didik. Buat adik adik selamat di pelajari materi soal pendidikan kewarganegaraan. 
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Contoh Soal UTS PKN SD Kelas 2 Semester 2 KTSP Download ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.