KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 1 PJOK Semester 2 Revisi Tahun 2016

KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 1 PJOK Semester 2 Revisi Tahun 2016
Download Dokumentasi File Tambahan Disclaimer

Klik Bagikan sebelum Download

File tambahan untuk KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 1 PJOK Semester 2 Revisi Tahun 2016:


Blog Administrasi Guru tidak bertanggung jawab apabila isi konten ini tidak sesuai dengan harapan anda dan kenyataannya. Jika ada file atau konten milik anda dan terlindung oleh undang-undang lisensi, silahkan hubungi kami melalui kontak untuk mengajukan permohonan penghapusan konten.
KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 1 PJOK Semester 2 Revisi Tahun 2016 - Dari perangkat pembelajaran K13/Kurikulum 2013 revisi 2016 yang banyak dicari cari oleh Guru saat ini yaitu mulai dari RPP, silabus, Prota, Promes sampai KI dan KD. namun pada postingan kali ini kami akan membagikan perangkat pembelajaran KKM untuk SD/MI kelas 1 mapel PJOK buat sobat Administrasi Guru yang akan menilai kriteria ketuntasan minimum peserta didik di sekolahnya.
KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 1 PJOK Revisi 2016

 KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 1 PJOK Semester 2 Revisi Tahun 2016

Semoga dengan adanya kriteria ketuntasan minimal (KKM) K13 SD kelas 1 bisa membantu tenaga pendidik khususyan guru wali kelas 1 dalam melakukan tugas pengadministrasian di sekolahnya file detail ini saya buat dan kemas kedalam microsoft word/docx sehingga bisa di edit dan di ubah sesuai dengan kebutuhan dan keperluan disekolah. selanjutnya silahkan download file tersebut di bawah ini.
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 1 PJOK Semester 2 Revisi Tahun 2016 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.