Soal Dan Kunci Jawaban IPS Kelas 5 SD Semester 2

Soal Dan Kunci Jawaban IPS Kelas 5 SD Semester 2

Soal Dan Kunci Jawaban IPS Kelas 5 SD Semester 2 - Berikutya naskah soal yang akan dibagikan dalam kesemapatan kali ini yakni untuk naskah soal mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial materi pembelajaran semester 2 atau semester genap ditujukan untuk guru maupun siswa yang ada pada jenjang sekolah dasar kelas 5 sebagai bahan guru untuk mengukur meningkatkan kompetensi yang telah dicapai oleh siswanya. Simak ulasannya berikut ini:

1.    Pada tanggal 22 Juni 1596 Belanda pertama kali mendarat di Banten yang dipimpin oleh …..
2.    VOC didirikan pada tanggal  20 Maret tahun …..
3.    Pencetus atau pendiri kerja paksa pada zaman Belanda adalah ….
4.    Kerja paksa zaman Belanda disebut ….

5.    Van Den Bosch adalah pencetus berdirinya tanam ….
1.    Jelaskan tujuan awal mula Belanda datang ke Indonesia !
2.    Apakah kepanjangan dari :
a.    BPUPKI
b.    PPKI

Untuk lengkapnya silahkan anda download dengan manggunakan link dibawah ini:

Link Download:
  • Soal Dan Kunci Jawaban IPS Kelas 5 SD Semester 2 [Download File]
Baca Juga:
Dengan format file doc, anda dapat mengubah dan mengembangkan file ini untuk kemudian disesuaikan dengan materi pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan Silabus. Berguna sebagai acuan atau bahan untuk guru dalam penyusunan naskah soal, baik digunakan untuk naskah soal uts, naskah soal uas maupun digunakan untuk membuat naskah soal ulangan harian.
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal Dan Kunci Jawaban IPS Kelas 5 SD Semester 2 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.