Soal UTS Semester 2 Akidah Akhlak SD Kelas 5

Soal UTS Semester 2 Akidah Akhlak SD Kelas 5

Pada kesempatan kali ini kami bagikan artikel tentang Soal UTS Semester 2 Akidah Akhlak SD Kelas 5 yang merupakan contoh soal format microsoft word yang dirancang untuk diterapkan pada Kurikulum 2013. Ditujukan sebagai referensi pembuatan naskah soal yang diharapkan dapat membantu pendidik mempersiapkan kebutuhan menjelang kegiatan Ulangan Tengah Semester. Simak gambaran file soal tersebut berikut ini:

1.    Lafal kalimat tarji’ adalah…
2.    Kalimat tarji’ merupakan wujud penyerahan diri manusia atas…
3.    Kalimat tarji’ diucapkan ketika mendapat…
4.    Agar terhindar dari bencana, kita harus rajin…
5.    Manusia tidak bisa menghindar dari kematian, bukti bahwa Alloh bersifat…
6.    Adanya kehidupan di alam semesta ini merupakan bukti bahwa Alloh bersifat…
7.    Alloh selalu ada setiap kali manusia butuhkan, itu bukti bahwa Alloh bersifat…
8.    Yang setia menemani manusia di alam kubur adalah…
9.    Alam akan binasa pada waktu…

10.    Alloh bersifat Al-Muhyi, artinya…

Terdiri dari 30 butir soal yang memuat jenis soal isian singkat dan essay lengkap dengan kunci jawabannya, untuk komplitnya silahkan download pada link berikut ini:

Link Download:
  • Soal UTS Semester 2 Akidah Akhlak SD Kelas 5 [Unduh Disini]
Baca Juga:
File Soal UTS Semester 2 Akidah Akhlak SD Kelas 5 juga dapat pendidik pakai sebagai media alternatif tepatnya bahan pembelajaran untuk meningkatkan pencapaian kompetensi peserta didik dan memaksimalkan penguasaan materi yang telah guru sampaikan.
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal UTS Semester 2 Akidah Akhlak SD Kelas 5 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.