Program Remedial dan Pengayaan SD Terbaru Tahun 2017

Program Remedial dan Pengayaan SD. Program yang sangat penting dalam dunia pendidikan, program tersebut admin share guna untuk mambantu pekerjaan rekan-rekan guru, membantu karena kemarin lalu sudah dilaksanakannya Ujian Semester. Program ini akan sangat bermanfaat dan membantu rekan-rekan guru dalam mereview siswa yang belum mendapatkan nilai yang sesuai dengan KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) atau siswa yang mendapatkan nilai rendah.

Format Remedial dan Pengayaan Sekolah Dasar

Guru profesional pastinya akan bergerak cepat dalam menyikapi masalah ini dan pastinya juga guru yang profesional akan menyelenggarakan program Remedial (Program Perbaikan Nilai) dengan tujuan utamanya, siswa yang nilainya kurang memuaskan (Kurang maksimal/ Rendah) bisa diperbaiki.

Untuk menyikapi masalah tersebut admin rekomendasikan untuk menggunakan Format Remedial dan Pengayaan. dan untuk tampilan gambarnya bisa dilihat dibawah

Gambar Format Remedial dan Pengayaan Sekolah Dasar

Program Remedial dan Pengayaan SD

Program Remedial dan Pengayaan SD

Ada dua format yang bisa rekan-rekan guru manfaatkan, kedua format tersebut bisa rekan-rekan guru miliki dengan cara Klik/ Downlaod  tautan yang sudah admin sematkan dibawah, dowanload dalam foramt Microsoft Office Word *free

Link Download:
Itulah pembahasan yang sudah admin Inforamsikan, membahas Program Remedial dan Pengayaan SD, berharap besar dengan adanya materi terkait bisa membantu rekan-rekan guru dalam menyikapi hal terkait, dan menambah pengetahuan untuk materi tersebut . Terimaksih sudah menyimak isi artikel ini.

Sama Penting:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Program Remedial dan Pengayaan SD Terbaru Tahun 2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.