Aplikasi Analisis Nilai US SD Format Micrososft Excel

Berikut adalah Aplikasi Analisis Nilai US SD yang akan admin ulas dan share. Analisis menjadi bagian yang penting dalam dunia pendidikan, karena proses analisis sering sekali dilaksanakan disetiap sekolah, dan merupakan kegiatan yang sangat rutin dilakukan guna untuk mengetahui nilai siswa, dan nilai dari evaluasi pembelajaran yang sebelumnya sudah dilaksanakan.

Simak Aplikasi Analisis Nilai US SD Format Micrososft Office Excel

Dengan adanya kegiatan analisis ini rekan-rekan guru bisa mengetahui tingkat pemahaman dan kemampuan serta daya ingat siswa. Untuk mempermudah semua prosesnya dalam analisis nilai US rekan-rekan guru bisa memanfaatkan aplikasi yang admin bagikan ini. Aplikasi sudah didesign sedemikian rupa dan terisi cukup komplit serta sudah dilengkapi dengan rekapitulasi dan data nila setiap individunya.

Dalam proses ulangan pasti ada saja siswa yang belum mendapatkan nilai yang maksimal/ nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah, dengan Aplikasi Analisis Nilai US ini bisa digunakan untuk mendapatkan informasi latar belankang nilai yang diperoleh siswa, dengan beberapa faktornya kenapa nilai siswa tersebut bisa kurang maksimal

Seperti yang sudah admin ulas diatas aplikasi sudah didesign sedemikian rupa, sudah melalui beberapa proses, tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia, serta aplikasi masuk dalam format Micrososft Office Excel yang akan mempermudah setiap penggunanya dalam proses editing. Bagi yang memerlukan silahkan untuk mendownloadnya, download apliaksi lewat link yang sudah admin semtkan dibawah gambar ini. Miliki aplikasi ini secara Gratis

Aplikasi Analisis Nilai US SD

Silahkan untuk download Aplikasi Analisis Nilai US untuk sekolah tingkat dasar SD

Link Download:
Mungkin itu saja artikel yang bisa admin sajikan, membahas dan membagikan Aplikasi Analisis Nilai US SD Format Micrososft Excel. Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa meringankan pekerjaan guru dalam proses terkait. Jika ada pertanyaa seputar materi silahkan masukan via komentar yang sudah teredia. Terimakasih.

Sama Penting:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Aplikasi Analisis Nilai US SD Format Micrososft Excel ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.