Unduh Gratis Aplikasi Administrasi Guru Dalam Format Excel Terbaru Tahun 2017

Aplikasi Administrasi Guru SD, SMP, SMA

Pada kesempatan yang baik ini kami akan berbagi link untuk download aplikasi terkait pembuatan administrasi guru baik itu guru kelas, maupun guru mata pelajaran. Sebagaimana kita tahu administrasi bagi guru adalah hal yang wajib untuk dikerjakan baik sebelum kegiatan belajar mengajar juga setelahnya. Format lengkap administrasi perlu disususn serta disiapkan karena akan berperan sebagai penunjang kegiatan pembelajaran guru di sekolah. Oleh karena itu kami bagikan aplikasi yang memuat format-format administrasi guru secara umum dan lengkap.

Dapat disimpulkan bahwa guru akan lebih mudah dalam pengelolaan administrasi baik administrasi kelas maupun bentuk-bentuk perencanaan dan penilaian. Bayangkan saja hanya dengan 1 aplikasi kebutuhan guru terutama administrasi akan diproses secara praktis dan cepat, tentu ini akan cocok terlebih sekarang kita akan memasuk tahun ajaran baru 2017/2018.
Download juga : Perangkat Administrasi Guru Kelas SD Kelas 1 dan 4 Kurtilas
Terdapat sejumlah menu dan administrasi yang dirangkum didalamnya seperti pada data pokok diisi dengan data lengkap identitas sekolah, identitas guru dan maa pelajaran. Dan berikut ini adalah menu format isian administrasi pembelajaran diantaranya:

Aplikasi Administrasi Guru

  • 1. Data Isian; Data isian, cover buku, daftar isi, kalender akademik, jadwal mengajar.
  • 2. Perencanaan; KKM, isian silabus, prota, promes, RPP
  • 3. Pelaksanaan; Absensi, Agenda Pembelajaran
  • 4. Penilaiana ; Nilai Ulangan Harian, nilai tugas/praktik, nilai afektif
  • 5. Evaluasi; Koreksi UTS, analisis butir soal UAS, koreksi UAS
  • 6. Analisis dan Hasil; Rekapitulasi nilai, analisis ketuntasan, nilai raport, analisis DSS/DSK
Untuk penggunaannya pun sangat sederhana dan mudah. Pada menu utama, Bapak Ibu hanya perlu menginputkan biodata guru dan data sekolah dan secara otomatis format administrasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan diprint. Selengkapnya silakan langsung saja rekan-rekan klik link unduhan dibawah ini agar langsung dapat digunakan:

Rincian File :

Nama Aplikasi : Administrasi Guru 2017
Format : Microsoft Office Excel (.xlsx)
Ukuran : 628 KB
Download Link : Download Disini

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait aplikasi administrasi Guru, mudah-mudahan dengan aplikasi ini dapat meringankan pekerjaan Bapak Ibu Guru dalam mengolala administrasinya di sekolah. Terimakasih.

Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Unduh Gratis Aplikasi Administrasi Guru Dalam Format Excel Terbaru Tahun 2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.