Aplikasi Analisis Nilai US SD Excel Terbaru Tahun 2017

Jika sebelumnya admin memabgikan Aplikasi SKHU SD 2017 dan sekarang admin akan membagikan Aplikasi Analisis Nilai US SD. Aplikasi ini berperan penting dalam dunia pendidikan, karena aplikasi akan membantu dan mempermudah guru dalam proses analisis nilai ujian yang sudah dikerjakan oleh siswa, baik itu Ujian Nasional atau Ujian Sekolah.

Inilah Aplikasi Analisis Nilai US SD terbaru tahun 2017 dengan format Excel

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya US/ UN menjadi bagian yang utama dan penting dalam dunia pendidikan, dilakukanya hal ini untuk mengukur keterampilan, kamampuan siswa dalam menghafal, menyerap materi pembelajaran yang sebelumnya sudah guru ajarkan. Dengan hasil akhir nantinya akan diketahui siswa mana yang sudah/ belum mendapatkan hasil yang memuaskan atau mendapatkan nilai maksimal.

Proses analisis jika dilakukan secara manual akan memakan lumayan banyak waktu, untuk itu admin membagikan aplikasi ini dengan harapan bisa melancarkan semua prosesnya. Banyak sekali kelebihan dari aplikasi ini, selain masuk dalam format Microsoft Excel, aplikasi bisa ditek beberapa jenis contoh soal, seperti pilihan ganda, essay dan, uraian.
Aplikasi Analisis Nilai US SD

Download Aplikasi Analisis Nilai Ujian Sekolah untuk tingkat dasar SD yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 

Untuk siapa saja yang memerlukan aplikasi ini, bisa langsung dimiliki segera, terlebih dahulu untuk mendownloadnya, download aplikasi via tautan yang sudah admin sematkan dibawah. Miliki aplikasi ini secara cuma-cuma Gratis

Download Aplikasi:
Itulah pembahasan singkat yang sudah admin susun, mudah-mudahan apa yang admin bagikan bisa meringankan/ melancarkan dalam proses analisis nilai siswa. Jika ada pertanyaan seputar materi silahkan masukan komentar via kolom yang sudah teredia dibawah. Terimakasih

Artikel Terkait:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Aplikasi Analisis Nilai US SD Excel Terbaru Tahun 2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.