Berita Acara Serah Terima Raport Siswa Terbaru Format DOC

Postingan terakhir untuk hari ini admin masih membagikan Berita Acara Serah Terima Raport. Materi sengaja admin bagikan untuk membantu mempermudah sebagian perkjaan guru dalam hal terkait, dan materi admin bagikan berupa softcopy/ file, file yang masuk dalam format Microsoft Office Word.

Pratinjau Contoh Berita Acara Serah Terima Raport SD SMP SMA Sederajat Format Microsoft Word

Berita Acara Serah Terima Raport adalah suatu berkas atau dokumen yang menerangkan kegiatan penyerahan dan penerimaan raport dari Guru kelas kepada Orang Tua Wali Siswa. Berita acara yang dimaksud nantinya akan menjadi bukti fisik bahwa buku raport telah diberikan (Diterima) oleh masing-masing orang Tua wali dan hal ini bisa dijadikan salah satu syarat untuk siswa malanjutkan ketingkat atau jenjang yang lebih tinggi/ tingkat selanjutnya.

Kegiatan yang dimaksud biasanya dilaksanakan pada saat pembagian Buku Raport pada hari dan tanggal yang sudah ditentukan sebelumnya. Dilakukannya hal ini untuk membantu melengkapi kebutuhan berkas saat pelaksanaan acara Pembagian, Penerimaan, Pengambilan Buku Raport yang biasa diselenggarakan pada setiap kenaikan kelas atau kelulusan kelulusan. Itulah alasan admin membagikan materi terkait, dengan harapan file bisa rekan-rekan guru manfaatkan untuk melancarkan semua prosesnya.

Berita Acara Serah Terima Raport

Dibawah adalah  Link Download Contoh Berita Acara Serah Terima Raport SD, SMP, SMA Format Microsoft Word

Link Download:
Format ini dibuat dari sistem Microsoft Office Word dan bisa langsung digunakan, jadi rekan-rekan guru hanya perlu mengisi data-data yang diperlukan saja. Mungkin itu saja artikel yang bisa admin bagikan, semoga membantu dalam pencarian referensi Format Serah Terima Raport yang baik dan benar. Mohon maaf bila ada kekurangan/ kesalahan dalam penyusunan artikel. Terimakasih

Artikel Referensi:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Berita Acara Serah Terima Raport Siswa Terbaru Format DOC ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.