Unduh Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru 2017

Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru 2017

Guna membantu mempermudah para guru dalam pembuatan berbagai dokumen administrasi, berikut ini kami bagikan Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru 2017. Penting untuk anda ketahui bahwa didalam aplikasi ini telah memuat berbagai format umum administrasi yang akan dibutuhkan oleh para guru sebagai penunjang kegiatan pembelajaran di sekolah. Format-format umum tersebut dikumpulkan dan dimasukan kedalam aplikasi ini. Dengan begitu berbagai format administrasi yang anda butuhkan akan mudah untuk diperoleh dengan adanya aplikasi ini.

Aplikasi pengolah administrasi ini pun dapat digunakan oleh semua guru dari mulai guru SD, MI, SMP, MTS, SMA, MA, SMK bisa memanfaatkannya. Dibawah ini adalah konten isian atau fitur yang terdapat pada aplikasinya, diantaranya sebagai berikut:

Fitur Aplikasi Pengolah Administrasi

Unduh Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru 2017


  1. Data Isian (Data Isian, Cover Buku, Daftar Isi, Kalender Akademik, Jadwal Mengajar)
  2. Perencanaan (KKM, Isian Silabus, Program Tahunan, Program Semester, RPP)
  3. Pelaksanaan (Absensi, Agenda Pembelajaran)
  4. Penilaian (Nilai Ulangan Harian, Nilai Tugas/Praktik, Nilai Afektif)
  5. Evaluasi (Koreksi UTS, Analisis Butir Soal UAS, Koreksi UAS)
  6. Analisis dan Hasil (Rekapitulasi Nilai, Analisis Ketuntasan, Nilai Raport, Analisis DSS/DSK)

Aplikasi ini akan sangat berguna bagi anda terlebih tak lama lagi kita akan memasuki tahun pelajaran 2017/2018 yang otomatis anda akan membutuhkan berbagai dokumen administrasi.
Baca juga : Administrasi Guru Kelas SD Kurikulum 2013
Selengkapnya silakan langsung saja unduh aplikasinya melalui link dibawah ini:

Download link:

Aplikasi Administrasi Guru Format Excel 2017 [Unduh disini]

Demikian kiranya yang dapat kami sampaikan mengenai aplikasi administrasi guru terbaru ini mudah-mudahan dapat membantu para guru dalam mengolah pengadministrasian yang diperlukannya. Terimakasih.
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Unduh Aplikasi Administrasi Guru Format Excel Terbaru 2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.