Contoh Soal Ulangan Harian 2 IPA SD Kelas 3 Semester 1

Contoh Soal Ulangan Harian 2 IPA SD Kelas 3 Semester 1

Contoh Soal Ulangan Harian 2 IPA SD Kelas 3 Semester 1 - Ulangan Harian (UH) merupakan kegiatan yang dilaksakan di sekolah dalam selang waktu yang tetap untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah menyelesaikan satu Kompetensi Dasar (KD) atau lebih dengan tujuan sebagai berikut:

  • Memantau kemajuan belajar setelah proses pembelajaran satu atau lebih KD
  • Mengevaluasi pembelajaran pada KD yang tidak mencapai ketuntasan 
  • Menentukan keberhasilan belajar peserta didik pada satu atau lebih KD sebagai dasar pelaksanaan remedial dan pengayaan.
File contoh soal ini berguna sebagai referensi guru ketika hendak menyusun naskah soal, juga sebagai bahan pembelajaran atau bahan latihan siswa agar kemajuan belajarnya dalam menguasai materi yang telah disampaikan oleh guru di sekolah dapat terukur. Silahkan download dan edit kembali untuk disesuaikan dengan materi pada RPP dan Silabus. Berikut ini linknya, semoga membantu: 


Download Link:


Download juga bank soal lainnya:

Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Contoh Soal Ulangan Harian 2 IPA SD Kelas 3 Semester 1 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.