Soal Ulangan Umum Bahasa Inggris Kelas 4 SD Semester 1

Soal Ulangan Umum Bahasa Inggris Kelas 4 SD Semester 1 - Ulangan umum bisa dikaitkan juga dengan ulangan harian (ULHAR) yang biasa dilakukan setelah pembahasan materi pelajaran telah di sampaikan kepada murid. untuk karena itu Soal Ulangan Umum kelas 4 SD mapel Bahasa inggris di tujukan untuk mengasah kemampuan adik adik dalam belajar bahasa inggris. untuk cara pengerjaan nya mudah hanya tinggal coret saja jawaban yang salah.
Soal Ulangan Umum Bahasa Inggris Kelas 4 SD Semester 1

Soal Ulangan Umum Bahasa Inggris Kelas 4 SD Semester 1

Soal latihan Language English class 4 about "nouns"
1.  My mother likes to wear (scarf, scarves) with the airport.

2.  There are many (aircraft, aircrafts ) at the airport.

5.  Can I have a (muffin, muffins, please ?

9.  I'd like two (doughnut, doughnuts, please ?

10.  I see two (dragonfly, dragonflies ) outside the restaurant.
Soal Ulangan umum/ulangan harian Bahasa inggris kelas 4 SD bertemakan tentang "nouns" bisa Sobat unduh dan download melelui tautan yang sudah tersedia di bawah ini.

Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal Ulangan Umum Bahasa Inggris Kelas 4 SD Semester 1 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.