Contoh Soal Ulangan Penjas Kelas X Semester 1

Contoh Soal Ulangan Penjas Kelas X Semester 1 - Dalam soal ulangan yang akan saya bagikan disini adalah soal ulangan harian untuk siswa siswi SMA kelas 10 dengan mata pelajaran penjas semester 1/Ganjil, mengenai tentang permainan olah raga. Soal tersebut bisa anda unduh melalui file yang ada di bawah.
Contoh Soal Ulangan Penjas Kelas X Semester 1

Contoh Soal Ulangan Penjas Kelas X Semester 1

1. Sebutkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk bermain sepak bola!

2. Bagaimana cara melakukan latihan jumping service dalam bola voli?

5. Sebutkan teknik-teknik dasar dalam permainan tenis meja!

9. Sebutkan nomor-nomor lari jarak pendek!

10. Ada tiga teknik dalam memegang peluru, sebutkan beserta fungsi atau kegunaannya masing-masing!

Berikut soal ulangan harian penjas terbaru bisa kalian download melalui tautan yang sudah saya sediakan di bawah ini. Dengan begitu admin harap materi soal tersebut bisa digunakan dalam menguji anak didiknya sejauh mana pengetahuan tentang mapel penjas.
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Contoh Soal Ulangan Penjas Kelas X Semester 1 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.