Soal Ulangan Harian Penjas SMA Kelas X Semester 1 Terbaru

Soal Ulangan Harian Penjas SMA Kelas X Semester 1 Terbaru - Bank Soal Mata pelajaran Penjas (pendidikan jasmani dan rohani) SMA kelas satu/X semester ganjil sengaja saya sediakan untuk rekan rekan administrasi guru net untuk dijadikan sebagai bahan referensi dalam mengevaluasi peserta didiknya tentang pembahasan aktivitas pengembangan. simak juga ulasan dan gambaran soalnya di bawah.
Soal Ulangan Harian Penjas SMA Kelas X Semester 1 Terbaru

Soal Ulangan Harian Penjas SMA Kelas X Semester 1 Terbaru

1. Sebutkan fungsi kesegaran jasmani dalam pendidikan jasmani untuk pelajar khususnya di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA)!

2. Sebutkan beberapa tes yang digunakan untuk mengukur derajat kesegaran jasmani pelajar di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) beserta tujuan tes-tes tersebut.!

5. Apakah yang dimaksud kesegaran jasmani (physical fitness)?

9. Sebutkan empat manfaat kebugaran jasmani!

10. Sebutkan latihan-latihan yang termasuk ke dalam kelompok daya tahan setempat (muscular endurance)!

Soal Ulangan umum penjas kelas 10 yang saya sajikan disini telah dikemas kedalam file PDF. Selebihnya silahkan sobat unduh saja filenya melalui tautan di bawah ini. Semoga materi soal ini bisa bermanfaat bagi anda.
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal Ulangan Harian Penjas SMA Kelas X Semester 1 Terbaru ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.