Latihan Soal UTS IPA Kelas 4 Semester 2 Terbaru Tahun Ajaran 2016-2017

Latihan Soal UTS IPA Kelas 4 Semester 2 Terbaru Tahun Ajaran 2016-2017 - Latihan soal ulangan tengah semester/UTS mata pelajaran IPA (ilmu pengetahuan alam) sengaja saya sajikan untuk berlatih adik adik terutama yang duduk dibangku Kelas 4 SD/MI. Soal UTS IPA Semester 2 yang saya sajikan ini telah berpedoman pada kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) dengan tahun ajaran terbaru 2016/2017. sehingga dapat digunakan juga kedalam naskah soal rencana pembelajaran disekolah.
Latihan Soal UTS IPA Kelas 4 Semester 2 Terbaru Tahun Ajaran 2016-2017


Latihan Soal UTS IPA Kelas 4 Semester 2 Terbaru Tahun Ajaran 2016-2017

1. Tarikan atau dorongan disebut . . . .
A. gaya
B. daya
C. aksi
D. reaksi
2. Gaya yang memiliki sifat elastis disebut gaya . . . .
A. pegas
B. listrik
C. gravitasi
D. magnet
5. Dibawah ini yang bukan sumber energi alternatif adalah . . . .
A. angin
B. bensin
C. matahari
D. air
9. Alat pengukur gaya disebut . . . .
A. barometer
B. argometer
C. dinamometer
D. amperemeter
10. Bola yang menggelinding akan berhenti karena adanya gaya . . . .
A. pegas
B. listrik
C. gravitasi
D. gesek

Selanjutnya silahkan di unduh saja filenya dengan cara klik melalui tautan yang admin sajikan disini. Terimakasih semoga bisa bermanfaat bagi anda dan bagi adik adik selamat berlatih.
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Latihan Soal UTS IPA Kelas 4 Semester 2 Terbaru Tahun Ajaran 2016-2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.