Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 2 KTSP

Latihan Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 2 KTSP - Selamat Datang kembali di www.administrasiguru.net walaupun saat ini semua sekolah sedang libur akan tetapi upaya dalam memberikan soal soal terbaru 2016/2017 akan tetap admin sajikan untuk melatih putra putri tercintanya. memasuki  tahun ajaran semester 2 pastinya setiap Guru akan mempersiapkan kegiatan pembelajaran seperti biasanya. Karena hal itu untuk kesempatan kali ini admin akan memposting Soal Ulangan Tengah Semester (UTS), Mata pelajran Bahasa Indonesia untuk siswa kelas 4 Sekolah Dasar (SD/MI) sebagai referensi dalam upaya menguji potensi siswa juga memaksimalkan penguasaan materi yang telah disampaikan Bapak/Ibu Guru disekolah.
Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 2 KTSP

Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 2 KTSP

1. Udara sangat dingin...malam hari. Kata depan yang tepat untuk kalimat di atas adalah.....
A. di
B. untuk
C. depan
D. pada
2. ke - bank - pergi - ibu - Alin
Susunan kata di atas yang tepat pada kalimat.....
A. Ibu alin pergi ke bank
B. Pergi Ibu alin ke bank
C. Alin pergi ke bank ibu
D. Ibu Alin ke bank pergi
5. Sesampai di Bandung para turis memasuki restoran Parahiyangan. Arti kata restoran adalah....
A. penginapan
B. toko
C. kedai
D. rumah makan
9. .....sepeda Kaifa dititipkan?
Kata tanya yang tepat untuk kalimat di atas adalah....
A. dimana
B. siapa
C. berapa
D. bagaimana
10. Rumus rima pantun adalah....
A. a-a-a-a
B. a-b-a-b
C. b-a-b-a
D. a-b-b-a

Perlu diketahui Juga bahwa Soal ulangan tengah semester/UTS SD kelas 4 semester 2/Genap, bahasa indonesia disni telah dilengkapi beserta kunci jawaban dan merujuk pada kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) tahun ajaran 2016-2017. Untuk mendapatkan soal tersebut silahkan unduh saja filenya melalui link yang sudah saya sediakan di bawah.
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 2 KTSP ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.