Soal Mata Pelajaran IPA SD Kelas 4 UTS

Soal Mata Pelajaran IPA SD Kelas 4 UTS

Soal Mata Pelajaran IPA SD Kelas 4 UTS - Pada arikel selanjutnya ini kami bagikan naskah latihan soal kurikulum 2013 untuk soal Ujian Tengah Semester mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam yang ditujukan untuk pendidik maupun peserta didik pada jenjang pendidikan sekolah dasar kelas 4 untuk digunakan sebagai bahan atau sarana alternatif untuk mempersiapkan diri menghadapi kegiatan Ujian Tengah Semester.

Jawablah Pertanyaan-pertanyaan di bawah ini dengan Uraian yang jelas dan benar !
1.    Sebutkan dua fungsi rangka di dalam tubuh Manusia . . . .
2.    Fungsi rangka Kepala ( tengkorak ) adalah untuk melindungi . . . . .
3.    Sebutkan salah satu penyakit yang menyerang tulang . . . . . .
4.    Sebutkan Panca Indra yang dimiliki Manusia . . . . . . . .

Contoh latihan soal ini dapat digunakan oleh peserta didik sebagai bahan latihan untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi UTS agar nilai ujian yang sempurna dapat tercapai. Dan untuk digunakan oleh guru sebagai acuan dalam membuat naskah soal UTS mata pelajaran IPA. Selengkapnya download menggunakan link berikut ini:

Link Download:
  • Soal Mata Pelajaran IPA SD Kelas 4 UTS [Unduh File]
Baca Juga:
Dikemas dengan format doc, agar dapat diedit dan di cetak dengan mudah dan disesuaikan dengan materi RPP dan Silabus. Sekian untuk postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat dan membantu anda yang membutuhkan. Terimakasih
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal Mata Pelajaran IPA SD Kelas 4 UTS ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.