Soal Ulangan Mid Semester Mapel IPS SD Kelas 4

Soal Ulangan Mid Semester Mapel IPS SD Kelas 4

Soal Ulangan Mid Semester Mapel IPS SD Kelas 4 -  Berikut ini adalah naskah soal ujian tengah semester ganjil mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. Contoh soal kurikulum 2013 untuk digunakan pada sekolah yang menggunakan program kurikulum 2013 dalam pembelajarannya. Ditujukan untuk pendidik maupun peserta didik pada jenjang pendidikan sekolah dasar kelas 4 sebagai bahan atau sarana untuk mempersiapkan diri menghadapi kegiatan Ujian Tengah Semester yang dilaksanakan di sekolah.

1.    Apa yang dimaksud dengan Peta ?
2.    Sebutkan unsur-unsur Peta !
3.    Unsur peta yang berisi keterangan dan Simbol-simbol adalah . . . . .
4.    Skala adalah . . . . .
5.    Peta curah hujan dan peta penyebaran penduduk termasuk jenis peta . . . .

6.    Kumpulan peta yang di bukukan di sebut . . . . . .

Ditujukan sebagai referensi atau acuan bagi guru yang sedang menyusun naskah soal untuk kegiatan UTS semester ganjil pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial. Dapat pula digunakan sebagai alat untuk melatih dan mengukur potensi yang telah dicapai oleh peserta didik. Selengkapnya download saja langsung dengan menggunakan link dibawah ini:

Link Download:
  • Soal Ulangan Mid Semester Mapel IPS SD Kelas 4 [Unduh File]
Baca Juga:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal Ulangan Mid Semester Mapel IPS SD Kelas 4 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.