Soal UTS Pendidikan Agama Islam Kelas 4 SD Semester 2

Soal UTS Pendidikan Agama Islam Kelas 4 SD Semester 2

Soal UTS Pendidikan Agama Islam Kelas 4 SD Semester 2 - Selanjutnya adalah naskah soal UTS mata pelajaran pendidikan agama islam yang merupkan naskah soal yang berpedoman pada program kurikulum 2013 dalam penyusunannya dan untuk digunakan pada sekolah yang menjalankan program tersebut. Disusun dalam bentuk file doc dapat dimodifikasi dan dikembangkan sesuai materi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dan Silabus.

1. Jumlah malaikat yang wajib diketahui ada . . . .
A. 25            B. 20            C. 10            D. 15
2. Tugas malaikat Jibril adalah . . . .
A. mencabut nyawa                C. meniup sangkakala

B. menyampaikan wahyu            D. mencatat  amal baik

10. Bunyi surat Al-Kausar ayat ke-dua adalah . . . .
A. إِنَّ الإِنْسَانَ لَفِيْ خُسْرٍ         C. فَصَلّ لِرَبّكَ وَانْحَرْ
B. إِنَّ شَانِئَكَ هُوَ الأَبْـتَرُ        D.   قُلْ هُوَ الله أَحَدٌ

1.    Menyesali perbuatan dosa dan berjanji tidak akan mengulangi lagi disebut . . . .
2.    إِذَا جَاءَ نَصْرُ اللهِ وَالْفَتْحُ  ayat di samping tercantum dalam surat . . . .

Ditujukan kepada guru pendidik kelas 2 sd, sebagai referensi bahan perbandingan, baik bahan pembuatan naskah soal UTS mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, dan untuk peserta didik sendiri dapat menggunakan contoh soal ini sebagai bahan latihan untuk mempersiapkan diri menjelang ujian tengah semester demi mendapatkan nilai ujian yang maksimal. Selengkapnya download menggunakan link berikut ini:

Link Download:
  • Soal UTS Pendidikan Agama Islam Kelas 4 SD Semester 2 [Unduh Disini]
Baca Juga:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal UTS Pendidikan Agama Islam Kelas 4 SD Semester 2 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.