Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 2 KTSP Terbaru 2017

Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 2 KTSP Terbaru 2017 - Menjelang Ulangan/ujian tengah Semester akan segera di gelar mungkin para siswa siswi sekolah dasar akan membutuhkan bahan pembelajaran. Seperti hal nya Latihan Soal UTS mata pelajaran IPA Semester Genap yang saya sajikan disini bertujuan sebagai sarana dan acuan dalam mempersiapkan menjelang UTS tiba. Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 2 yang saya posting mengacu pada kurikulum tingkat satuan pendidikan KTSP atau lebih detail nya KTSP 2006. di bawah ada beberapa terdapat contoh tentang gambaran soal IPA Kelas 1 SD.
Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 2 KTSP Terbaru 2017

Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 2 KTSP Terbaru 2017

1. Untuk mengangkat ember menggunakan  …
A. tangan
B. badan
C. kaki
2. Cara menggunakan gerobak pasir adalah …
A. ditarik
B. didorong
C. digotong
5. Untuk mencari jarum yang jatuh dapat menggunakan …
A. gunting
B. tang
C. magnet
9. Sumber tenaga panas yang peling besar adalah …
A. matahari
B. listrik
C. lampu
5. Sepeda agar berjalan harus ….
A. didorong
B. dikayuh
C. ditarik
10. Lampu menyala karena dialiri ….
A. listrik
B. panas
Dalam Kurikulum KTSP 2006 Sekolah Dasar untuk kelas 1 SD mengacu pada Tematik. Tetapi pada prakteknya UTS masih menggunakan per mata pelajaran. sehingga Soal UTS IPA yang saya sajikan disini bisa digunakan sebagai sarana dalam mempersiapkan ulangan tengah semester. Berikut di bawah ini saya sudah menyediakan filenya. Selamat di pelajari adik adik.
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 2 KTSP Terbaru 2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.