Soal UTS Kelas 4 SD Tema 2 Kurikulum 2013

Soal UTS Kelas 4 SD Tema 2 Kurikulum 2013

Soal UTS Kelas 4 SD Tema 2 Kurikulum 2013 - Selanjutnya untuk soal kurikulum 2013 untuk soal ujian tengah semester mata pelajaran tema 2. yang dikemas dalam bentuk format doc. Terdiri dari 30 soal yang memuat soal pilihan ganda dan soal isian, berikut ini kami ambil beberapa soal, simak terlebih dahulu:

1.    Operasi hitung berikut yang hasilnya sama dengan 21 x 10 : 3 adalah….
A. 140 + 16 x 2
B. 125 x 2 – 180
C. (120 + 130) : 5

D. 13 x 10 – 20 x 5

11.    Informasi yang disajikan dalam bentuk lembaran berisi gambar atau tulisan yang dicetak di dua permukaannya dan tidak berjilid disebut…
A. buklet
B. majalah
C. buku
D. koran

25. Berikut ini yang bukan bahan alam yang dapat digunakan untuk meronce adalah….
A. bunga melati
B. biji-bijian
C. cangkang kerang
D. manik-manik

26. Meronce  adalah….

27. Salah satu cara membuat kreativitas dengan tetap melestarikan lingkungan yaitu dengan cara….
28. Hal-hal yang tidak harus diperhatikan saat menyanyikan sebuah lagu adalah…
A. sikap tubuh
B. ekspresi wajah
C. ketepatan nada
D. kostum yang dipakai

Soal UTS Kelas 4 SD Tema 2 Kurikulum 2013 ini dapat bapak/ibu guru pendidik gunakan sebagai inspirasi, referensi atau bahan untuk pembuatan soal ujian tengah semester mata pelajaran bahasa tema 2. Juga dapat dijadikan bahan pembelajaran untuk melatih dan mengasah kemampuan peserta didiknya. Selengkapnya dapat anda download dengan menggunakan link download berikut ini:

Link download:


Baca juga:

Demikian informasi untuk Soal UTS Kelas 4 SD Tema 2 Kurikulum 2013, mudah-mudah bermanfaat dan dapat membantu anda yang membutuhkan. Terimakasih
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Soal UTS Kelas 4 SD Tema 2 Kurikulum 2013 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.