Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian (UH) UTS dan UKK SD

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian bisa rekan-rekan guru gunakan secara gratis dan admin bagikan untuk mempermudah dalam sebagian pekerjaan rekan-rekan guru pastinya dalam menganalisis soal Ulangan Harian. Didalam aplikasi ini sendiri ada beberapa menu dan untuk penggunaanya terlebih dahulu harus masuk proses editing, rekan-rekan guru hanya perlu mengedit Data Siswa, Data Guru, dan Kriteria Ketuntantasan Minimal (KKM) didalam setiap mata pelajaran yang diberlakukan oleh sekolah.

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam menganalisis soal Ulangan Harian. Ada beberapa jenis soal yang bisa dianalisis oleh aplikasi ini, seperti menganalisis soal pilihan ganda, essay dan uraian. Untuk ketentuan aplikasi yang dimaksud perorangan dan klasikal disesuaikan juga dengan standar kompetensi

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian kegunaannya tidak usah diragukan lagi, karena sudah terpercaya dan sudah digunakan hampir distiap sekolah yang tersebar Indonesia, aplikasi masuk dalam format Microsoft Office Excel dan pastinya akan mempermudah siapapun terkhusus guru dalam pengoprasiaanya. Jika berkenan silahkan untuk mendownloadnya via tautan yang sudah admin sematkan tepat dibawah gambar ini. Miliki aplikasi secara cuma-cuma.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Excel

Link Download:
Diatas Aplikasi analisis ulangan harian yang sudah admin jelaskan/ share, dengan harpan besar bisa menjadi referensi nomor 1 dalam pencarian Aplikasi analisis ulangan harian di google. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyususnan materi terkait. Sekian, terimaksih

Artikel Terkait:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian (UH) UTS dan UKK SD ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.