Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Ekstensi Doc

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Berekstensi Doc akan admin ulas kali ini, guna untuk membantu memudahkan sebagian perkjaan guru, karena format ini hal yang diwajibkan dimiliki oleh setiap guru dan digunakan untuk membantu siswa yang belum mendapatkan nilai yang sesuai dengan rata-rata atau sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) nantinya setiap siswa yang belum mencapai nilai maksimal akan dilakukan remedial. Materi terkait juga bisa dijadikan kedalam bentuk penilaian yang sebelumnya sudah dilakukan dalam proses pembelajaran.

Contoh Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Kata lain untuk program ini bisa disebut dengan tindak lanjut dari evaluasi yang berperan membantu setiap siswa. Jika remedial dilakukan hanya untuk siswa yang belum mendapatkan nilai rata-rata kebalikannya dengan Program Pengayaan, Program pengayaan ini hanya dilakukan kepada siswa yang berhasil melalui atau yang sudah mendapatkan nilai yang sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal)

Program pengayaan dengan kata lain, suatu pengalaman siswa yang sudah lulus dalam proses atau nilai yang sesuai dengan KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) tetapi tidak semua siswa bisa dengan mudah melewati proses ini. Bagi yang penasaran dengan program terkait, rekan-rekan guru bisa langsung memilikinya. Downlaod terlebih dahulu via tautan yang sudah admin sediakan, tepat dibawah gambar ini

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Link Download:
Cukup sekian artikel dan link downlaod yang sudah admin susun, membahas Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013, berharap besar adanya program ini bisa membantu rekan-rekan guru dalam menyikapi hal terkait. Terimaksih, semoga mudah untuk dipahami dan bermanfaat tentunya.
Artikel Terkait:

Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Ekstensi Doc ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.