Program Remedial dan Pengayaan SD Semua Kelas

Program Remedial dan Pengayaan SD. Admin bagikan materi ini atau kedua program yang tertera pada teks pertama guna untuk mempermudah/ meringankan sebagian perkjaan guru dalam menyikapi siswanya, siswa disini, siswa yang belum mendapatkan nilai yang sesuai dengan rata-rata, siswa yang masih memerlukan bimbingan lebih dari pengajarnya. materi ini admin khususkan untuk sekolah tingkat dasar SD Kelas 1-6 (Semua kelas)

Contoh Format Program Remedial dan Pengayaan SD

Ada dua program dalam pembahasan kali ini, diantaranya Program Remedial dan Program Pengayaan. Program Remedial biasanya dilakukan oleh guru kepada siswa yang belum mendapatkan nilai yang sesuai dengan standar KKM, lebih tepatnya Program Remedial ini dikhususkan untuk membantu siswa yang kesulitan dalam mendapatkan nilai yang maksimal, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah terkait. Berjalannya program ini, supaya nantinya siswa bisa mencapai suatu kompetensi dan mendapatkan nilai seperti yang diulas diatas, nilai yang sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal).

Untuk program pengayaan lebih difokuskan kepada siswa yang berhasil mencetak nilai yang maksimal, dan siswa tersebut akan ditindak lanjuti oleh guru yang bersangkutan. Dalam menyikapi hal ini guru perlu mendesain program dengan tujuan utamnya, supaya siswa tersebut konsenterasinya tidak terganggu dan terpengaruhi oleh siswa yang masih perlu bimbingan ekstra. Kedua Program diatas menjadi bagian terpenting untuk kelancaran proses pembelajaran yang berkelanjutan, dan jika program terkait tidak dikembangkan nantinya akan menghambat berjalannya proses belajar mengajar.

Sukses dalam kedua program diatas pastinya mempunyai kebanggan tersendiri bagi seorang guru. Tanpa panjang lebar langsung saja menuju kepokok pembahasan, kedua program diatas sudah dikemas dalam bentuk softcopy/ file, file yang bisa rekan-rekan guru downlaod dibawah. Satu lagi, kedua program diatas masuk dalam format Microsoft Office Word yang pastinya akan mempermudah dalam pengoprasian program terkait.

Program Remedial dan Pengayaan SD

Download Program Remedial dan Pengayaan SD Semua Kelas

Link Download:
Mungkin tu saja artikel yang bisa admin sajikan/ share mengenai Program Remedial dan Pengayaan SD Semua Kelas mudah-mudahan artikel dan link download yang sudah admin susun bisa dijadikan referensi terbaik dalam pencarian google, kurang dan lebih dari isian artikel ini admin ucapkan terimakasih. Semoga mudah untuk dipahami.

Baca Juga:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Program Remedial dan Pengayaan SD Semua Kelas ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.