Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Excel Terbaru

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian akan menjadi kata kunci utama dalam pencarian Google untuk referensi terbaik dalam analisis hasil ulangan siswa, admin akan membagikan materi tersebut dengan tujuan utama, membantu guru mempermduah dalam proses terkait. Apliaksi ini admin khususkan untuk sekolah tingkat dasar SD dan aplikasi sudah masuk dalam format Microsoft Office Excel yang akan mempermduah siapa saja dalam penggunaanya.

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Terbaru

Ulangan Harian menjadi hal yang wajib dilakukan disetiap sekolah untuk mengukur kemampuan siswa dalam menyerap/ menghafal materi yang sebelumnya sudah diajarkan. Ulangan Harian sendiri biasa dilaksanakan setelah akhir proses pembelajaran atau setelah selesainya satu kompetensi dasar KD, setelah semua prosesnya sesuai dengan susunan rencana, maka guru diwajibkan untuk menganalisis hasil ulangan tersebut (yang sudah siswa kerjakan). Dalam proses analisis ini biasanya lumayan memekan banyak waktu, mengingat pekrjaan guru tidak hanya dalam hal ini saja.

Untuk itu admin membagikan sebuah perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi untuk melancarkan semua prosesnya. Aplikasi ini kegunaanya tidak usah diragukan lagi karena diambil dari sumber terpercaya dan aplikasi sudah melalui beberapa proses, sudah tersebar juga dan digunakan disetiap sekolah yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu saja aplikasi terkait sudah disesuaikan dengan tema dan subtemanya.

Apliaksi bisa menganalisis beberapa jenis ulangan, seperti Ulangan Harian UH, UTS, dan UKK dan ada beberapa jenis soal yang bisa masuk kedalam prosesnya, diantaranya soal pilihan ganda, essay dan uraian. Bagi yang memerlukan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Excel Terbaru  bisa langsung mendownloadnya via tautan yang sudah admin sediakan dibawah, tepat dibawah gambar ini

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Microsoft Excel

Download Link:
Itulah artikel yang sudah admin susun dan menyajikannya, berharap besar dengan adanya Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Excel Terbaru rekan-rekan guru bisa terbatu dalam semua prosesnya, proses yang berkaitan dengan Analisis hasil ulangan siswa. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan artikel ini. Jika ada pertanyaan seputar materi terkait bisa masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimakasih

Artikel Terkait:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Excel Terbaru ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.