Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Word

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 admin akan mengulasnya dan share. Materi terkait masuk dalam format Microsoft Offoce Word. Materi atau progam ini admin bagikan dengan tujuan utamanya membantu memudahkan sebagian perkjaan guru dalam melaksanakan program remedial, supaya siawa yang belum mendaptkan nilai yang sesuai dengan rata-rata bisa mendapatkan nilai yang diharapkannya, nilai yang sesuai dengan standar KKM.

Program Remedial bisa diartikan juga dengan, suatu program yang misi utamanya membantu siswa yang kesulitan dalam mendapatkan suatu kompetensi dalam bentuk nilai yang maksimal. Dengan adanya program ini yang mudah-mudahan bisa mengatasi semua permasalahannya dan siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal tadi, siswa tersebut bisa memperbaiki nilainya dan mencapai nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah yang pastinya nilai sudah sesuai dengan standar KKM.

Untuk Program Pengayaan. Program ini bisa disebut dengan, suatu progam yang lebih dikhususkan untuk siswa yang sudah mencapai semua targetnya (Nilai maksimal) lalu akan dilaksanakan program pengayaan, dilaksanakan program ini untuk kelangsungan semua prosesnya. Dalam menyikapi hal ini, guru perlu mendesign suatu kegiatan supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih memerlukan bimbingan.

Kedua program diatas menjadi bagaian yang terpenting dalam dunia pendidikan, lebih tepatnya penting untuk kelangsungan proses pembelajaran, karena jika program ini tidak dikembangkan, , akan memberikan dampak yang kurang baik, akan menghambat berlangsungnya proses pembelajaran. Kudua program diatas juga sudah tersebar dan digunakan disekolah yang ada di Indonesia. Bagi yang memerlukan (materi terkait) bisa langsung mendownlaodnya lewat link yang sudah admin sematkan tepat dibawah gambar ini.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Word

Link Download:
Itu saja yang bisa admin sajikan. Berharap besar dengan adanya materi terkait bisa memperingan/ memdahkan perkjaan guru dan melancarkan semua prosesnya. Mohon maaf bila ada kesalahandalam penyususna artikel terkait. Jika ada pertanyaan seputar Program Remedial dan Pengayaan bisa memasukan komentar lewat kolom yang sudah tersedia. Terimakasih

Baca Juga:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Word ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.