Contoh SK Panitia PPDB/PSB Penerimaan Siswa Baru Tahun 2016/2017

Contoh SK Panitia PPDB/PSB Penerimaan Siswa Baru Tahun 2016/2017
Sebagai Panitia pelaksana kegiatan PPDB penerimaan peserta didik baru atau PSB penerimaan siswa baru baik tingkat SD SMP maupun SMA, berikut ini kami akan share susunan surat keputusan SK Panitia kegiatan tersebut sebagai kelengkapan keperluan administasi di sekolah ataupun contoh referensi untuk melaksanakan kegiatan PPDB/PSB di sekolahnya masing masing.

kegiatan penerimaan siswa atau peserta didik baru pada umumnya memang merupakan agenda rutin menjelang masuknya awal tahun pelajaran baru tentu bagi pihak sekolah akan membentuk SK Panitia penyelenggara sebagai penanggung jawab serta penasehat yang mana akan diberikan tugas pokok seperti merencanakan dan mengawasi pelaksanaan PPDB dan bertanggung jawab atas kelancaran seleksi PSB. maka sebagai ketua perlu mengkoordinir anggota panitia PPDB/PSB sesuai dengan tugasnya masing masing dalam hal menerima pendaftaran ataupun menerima pendaftaran ulang.

SK Panitia PPDB/PSB
SK Panitia PPDB/PSB

Contoh Surat Keputusan SK Panitia PPDB / PSB Tahun Ajaran 2017/2018

Nah maka dari itu pada halaman halaman Administrasiguru.net Admin disini akan menyiapkan salah satu contoh format sk panitia ppdb ataupun psb sebagai bahan referensi karena dari Fungsi SK Panitia memang menjadi pesyaratan utama sekaligus sebagai bukti fisik dan pegangan untuk kegiatan penyelenggaraan penerimaan siswa baru. Selengkapnya silahkan download saja seara Gratis SK Panitia penerimaan peserta didik baru melalui link yang sudah kami sematkan di bawah ini.




Demikianlah mengenai SK Panitia PSB/PPDB kami update serta sediakan filenya mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kelengkapan administrasi sekolah yang selama ini anda Cari. Sekian postingan kali ini jangan lupa share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakaish Salam Pendidikan www.AdministrasiGuru.Net
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Contoh SK Panitia PPDB/PSB Penerimaan Siswa Baru Tahun 2016/2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.