Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Revisi 2017

Postingan kali ini admin akan membagikan Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 untuk sekolah tingkat dasar SD, program masuk revisi terbaru, revisi tahun 2017. Peran program ini bagitu penting dalam dunia pendidikan, untuk menunjang berjalannya proses pembelajaran. Format atau program berekstensi DOC/ Micrososft Office Word.

Misi utama program/ Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Revisi 2017

Misi Program Remedial membantu siswa yang kesulitan dalam mendapatkan suatu kompetesi atau mendapatkan nilai yang sesuai dengan rata-rata, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah. Hal ini bisa dijadikan acuan untuk siswa tersebut supaya bisa mendapatkan hasil akhir (Nilai) yang diharapkan, pastinya nilai standar KKM. Untuk Program Pengayaan didesain lebih dikhususkan untuk siswa yang sudah mendapatkan nilai maksimal. Guru dalam menyikapi hal ini, diperlukannya perangkat lain atau program tambahan supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih memerlukan bimbingan.

Kedua program diatas (Program Remedial dan Pengayaan) seperti yang sudah admin ulas diatas, penting dalam dunia pendidikan tepatnya dalam proses pembelajaran, karena jika kedua program ini tidak dikembangkan nantinya akan memberikan dampak yang kurang baik, akan menghambat berjalannya proses pembelajaran, dan sukses dalam hal ini pastinya mempunyai kebanggan tersendiri bagi seorang pengajar atau guru.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Silahkan untuk Download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Revisi 2017

Langsung menuju kepokok pembahasan. Dibawah sudah admin sematkan link download untuk materi terkait yang bisa rekan-rekan guru download. Download kedua program secara Gratis

File Download:

Itulah artikel yang sudah admin susun/ bagikan mengenai Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Revisi 2017. Semoga dengan adanya materi terkait bisa melancarakan semua prosesnya dalam program yang dimaksud. Jika berkenan silahkan untuk berbagi materi, sangat berkemungkinan rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pastinya akan lebih bermanfaat Terimakasih.

Sama Penting:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.