Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Format Excel

Postingan kali ini admin akan membagikan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian masuk dalam Format Micrososft Office Word. Aplikasi kegunaanya tidak usah diragukan lagi karena sudah melalui proses review dan digunakan hampir disetiap sekolah yang tersebar di Indonesia, pastinya aplikasi akan sangat membantu dalam proses Analisis hasil ulangan yang sudah dikerjakan oleh siswa.

Simak Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian lengkap masuk dalam format Microsoft Excel

Seperti yang kita ketahui, Ulangan Harian menjadi hal yang wajib dilakukan disetiap sekolah, dilakukannya hal ini untuk mengukur kemampuan siswa dalam menyerap materi yang sebelumnya sudah guru ajarkan. Setelah semua proses dilakukan guru nantinya akan menganalisis soal tersebut, dan akan diketahui siswa mana yang belum/sudah mendapatkan hasil nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah, yang pastinya nilai tersebut sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal)

Seperti yang sudah admin ulas diatas, aplikasi masuk dalam format Micrososft Office Excel atau berekstensi DOC yang nantinya akan mempermudah pengguna apliaksi ini, dan plikasi ini juga bisa menganalisis beberpa jenis ulangan, seperti Ulangan Harian, UTS, UAS, dan UKK dilengkapi dengan ditek beberapa jenis soal, seperti pilihan ganda, essay dan uraian. Bagi yang memerlukan aplikasi yang dimaksud rekan-rekan guru bisa lengsung memilikinya, terlebih dahulu untuk downlaod via tautan atau link yang sudah admin sematkan dibawah.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian sudah dilengkapi dengan tema dan sub-temanya

Download Link:
Itulah aplikasi yang sudah admin bagikan menganai Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian dilengkapi dengan kegunaanya, semoga rekan-rekan guru bisa terbantu dengan adanya aplikasi ini dan mempermduah/ meringankan semua prosesnya. Jika ada pertanyaan mengenai Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimakasih.

Penting:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Format Excel ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.