Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD

Silahkan download Program Remedial dan Pengayaan SD. Sebelum mendownload file terkait lebih bagus jika menyimaknya terlebih dahulu. Kedua program ini akan admin bagikan berupa softcopy/ file, file yang bisa rekan-rekan guru miliki secara cuma-cuma. File berekstensi DOC yang nantinya akan mempermudah dalam penggunaan program yang dimaksud.

Inilah Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD berekstensi DOC/ Microsoft Office Word

Pertama. Program Remedial, disusunnya program ini ditujukan untuk siswa yang belum mendapatkan hasil nilai yang maksimal, dengan kata lain program ini membantu siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi (Mendapatkan nilai), nilai yang sesuai dengan standar KKM, pastinya nilai tersebut sudah ditentukan oleh sekolah yang bersangkutan.

Untuk Program Pengayaan lebih dikhususkan kepada siswa yang sudah mencapai targetnya, dalam artian siswa yang sudah mendapatkan nilai maksimal tadi. Menyikapi hal ini guru perlu menyusun program lain supaya siswa yang sudah mendapatkan nilai rata-rata tidak terpengaruhi oleh siswa yang masih memerlukan bimbingan.

Sukses dalam kedua program ini pastinya mempunyai kebanggan bagi seorang guru, dan kedua program ini (Program Remedial dan Pengayaan) perannya sangat penting dalam dunia pendidikan, tepatnya penting dalam proses pembelajaran, karena jika kedua program ini tidak dikembangkan akan menghambat berjalannya proses belajar mengajara atau pembelajaran,

Program Remedial dan Pengayaan SD

Silahkan untuk download Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD dibawah

Langsung saja menuju kepokok pembahasan, seperti yang sudah admin ulas diawal teks, file materi terkait bisa rekan-rekan guru download secara Gratis. Download kedua program lewat tautan yang sudah admin sematkan, tepat dibawah ini.

File Download:
Mungkin itu saja artikel yang bisa admin share/ bagikan mengenai Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD. Mudah-mudahan dengan adanya materi terkait bisa melancarakan semua prosesnya. Silahkan untuk share ulang materi, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pastinya akan lebih bermanfaat Terimakasih.

Baca Juga:
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.