Administrasi Guru Program Evaluasi Belajar

Administrasi Guru Program Evaluasi Belajar
Download Dokumentasi File Tambahan Disclaimer

Klik Bagikan sebelum Download

File tambahan untuk Administrasi Guru Program Evaluasi Belajar:


Blog Administrasi Guru tidak bertanggung jawab apabila isi konten ini tidak sesuai dengan harapan anda dan kenyataannya. Jika ada file atau konten milik anda dan terlindung oleh undang-undang lisensi, silahkan hubungi kami melalui kontak untuk mengajukan permohonan penghapusan konten.
Berikut ini Administrasi Guru Program Evaluasi Belajar digunakan oleh tenaga pengajar untuk melakukan kegiatan kontrol perbaikan nilai siswa guna mengetahui apa saja yang kurang dan bagaimana cara memperbaikinya supaya siswa dapat mencapai kompetensi standar.
Program Evaluasi Hasil Belajar Siswa

Tampilan Contoh Format Administrasi Guru Program Evaluasi Belajar

Format Administrasi Guru Program Evaluasi Belajar
Isi tabel untuk pengisian :

  1. Nomor
  2. Waktu
  3. Nama Mata Pelajaran
  4. Materi / Bahan
  5. Bentuk Tes
  6. Nama Penyusun
  7. Nama Tempat

Download via Google Drive | Administrasi Guru Program Evaluasi Belajar.docx

Baca juga: Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD Revisi Tahun Ajar 2017/2018

Diharapkan Administrasi Guru Program Evaluasi Belajar tersebut bisa cukup bermanfaat dan membuat pekerjaan Guru menjadi lebih mudah.
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Administrasi Guru Program Evaluasi Belajar ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.