Contoh Format Blangko Ijazah Tahun 2017 Format Word

Contoh Format Blangko Ijazah Tahun 2017 Format Word
Selamat datang kembali rekan rekan guru, jumpa lagi sama admin pada halaman www.administrasiguru.net pada hari yang baik ini saya akan membagikan salah satu contoh format untuk pembuatan atupun pencetakan blangko ijazah pada jenjang SD, SMP, SMA dan SMK tahun ajaran 2016/2017, untuk dapat digunakan sebagai bahan acauan dan referensi.

Mengingat dalam pembuatan blangklo ijazah tahun 2017 teringat kita akan mengenai para peserta didiknya  yang baru saja telah selesai melaksanakan kegiatan evaluasi diri atau ujian nasional/sekolah, dan telah berhasil mencapai suatu kompetensi kriteria kelulusan, dan itu jelas membuat seorang pendidik atau guru bangga atas keberhasilannya  tersebut, dan mungkn setelah ditetapkanya siswa lulus, kini Bapak Ibu Guru kepala sekolah akan membentuk pantia penulisan ijazah.
Contoh Format Blangko Ijazah
Contoh Format Blangko Ijazah

Inilah Contoh Format Blangko Ijazah DAN SHUN Tahun Pelajaran 2016/2017

Nah sebagai panitia penulis ijazah yang ditunjuk oleh kepala sekolah yang akan melaksanakan pembuatan dan pencetakan blangko ijazah Kosong dalam hal cara pengisian terlebh harus menyesuaikan dengan petunjuk teknis atau JUKNIS penulisan blanko Ijazah dan SKHU, sebagai pedoman dan peraturan yang berlaku. Selengkapnya sebagai bahan perbandingan silahkan download saja contoh blangko ijazah tersebut secara gratis melalui tautan berikut ini.




Demikianlah mengenai contoh Format Blangko ijazah admin update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan administrasi guru disekolah. sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownlad bagikan kembali pada sesama pendidik lain yang sedang memerlukan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.administrasiguru.net
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Contoh Format Blangko Ijazah Tahun 2017 Format Word ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.