Program Kerja Penerimaan Siswa Baru PPDB/PSB Tahun 2017

Program Kerja Penerimaan Siswa Baru PPDB/PSB Tahun 2017
Pada postingan berikutnya admin akan mengupload file berupa doc yaitu Contoh penerimaan peserta didik baru, sebagai persiapan Bapak ibu Guru dalam menggelar pelaksanaan kegiatan PPDB/PSB disekolah. Program kerja PPDB/PSB, akan dibuat dan disusun mejelang awal tahun pelajaran baru, untuk merencanakan semua proses kegiatan dengan terlebih penyusunan harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada serta kemampuan yang dimiliki panitia dalam menjalankan uraian tugasnya.

Dalam rangka memasuki tahun ajaran 2017/2018 maka kami menyajikan contoh program kerja PPDB/PSB guna membantu rekan rekan guru dalam merancang dan merencanakan setiap proses yang akan dilakukan disekolah nya masing masing, Untuk fungsi dari program kerja ini dapat dkategorikan sebagai pedoman ataupun panduan panitia dalam pelaksanaan PSB dan sebagai laporan tertulis.
Program Kerja PPDB/PSB
Program Kerja PPDB/PSB

Inidia Contoh Program Kerja PPDB/PSB SD, SMP, SMA DAN SMK Tahun 2017

Nah dari susunan program kerja penerimaan peserta didik baru yang kami sajikan inipun memuat beberapa komponen struktur seperti susunan panitia, teknis penyelenggaam program kegiatan dan anggaran biaya, beserta tugas uraiannya. Selengkapnya silahkan download saja secara gratis file tersebut melalui tautan berikut ini.



Demikianlah Contoh program kerja penerimaan siswa atau peserta didik baru (PPDB/PSB) kami update dan upload semoga bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan administrasi guru disekolahnya, sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.administrasiguru.net
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Program Kerja Penerimaan Siswa Baru PPDB/PSB Tahun 2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.