Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terbaru Tahun 2017 2018 Dalam Format Excel

Pada kesempatan kali ini admin dari http://www.administrasiguru.net/ akan membagikan Aplikasi Administrasi Guru sebagai referensi untuk meringankan pekerjaan Bapak Ibu dalam mengelola atau menyelesaikan administrasi di sekolahnnya. Aplikasi adm guru ini merupakakan aplikasi terbaru tahun 2017 yang dibuat dalam format microsoft excel dan dapat digunakan di segala jenjang. Berikut ulasannya.

Setiap guru atau pendidik baik yang mengajar di jenjang pendidikan dasar maupun menengah diwajibkan untuk membuat dan menyusun format administrasinya secara lengkap. Sebagai seorang pendidik yang setiap hari sibuk dengan berbagai tugasnya di samping mengurus penyusunan administrasi, maka aplikasi ini akan memberikan manfaat yang baik bagi setiap guru yang menggunakannya

Lihat juga : Perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013

Aplikasi Administrasi Guru Terbaru


Manfaat Aplikasi Administrasi Untuk Guru SD, SMP, SMA/MA/SMK 

Ketika seorang guru harus membuat administrasi dari awal dengan cara yang manual tentu akan sangat menyita waktu dan tenaga belum lagi tugas lain sudah menunggu untuk diselesaikan. Tetapi tidak untuk sekarang karena dengan satu aplikasi saja semua format lengkap administrasi dapat dibuat dengan cepat dan mudah tentunya. Administrasi tersebut diantaranya memuat tentang perencanaan, pelaksanaan, penilaian, evaluasi, analisa dan hasil akhir.

Pada intinya dengan aplikasi ini bapak ibu guru akan lebih mudah dalam menyusun administrasi yang memang kewajiban dan tugasnya. Aplikasi sederhana berbasis excel ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing. Selengkapnya silakan segera miliki aplikasnya dengan cara klik link unduhan dibawah ini:

Details:

  • Nama aplikasi : Aplikasi Administrasi Guru 2017/2018
  • Format File : Microsoft Office Excel (.xlsx)
  • Size : 4.40 MB
  • Link download : Click Here
Demikian informasi ini admin sampaikan melaui artikel denga judul Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terbaru Tahun 2017 2018 Dalam Format Excel. Semoga aplikasi tersebut bermanfaat dan bisa memberikan kemudahan bagi anda terutama ketika dihadapkan dengan penyusunan administrasi di sekolah. Terimakasih
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terbaru Tahun 2017 2018 Dalam Format Excel ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.