Administrasi Guru SD Kelas 1 dan Kelas 4 Kurikulum 2013

Berikut ini admin bagikan kumuplan format Administrasi Guru SD Kelas 1 dan Kelas 4 Kurikulum 2013 yang dapat Bapak Ibu Guru gunakan sebagai acuan dalam penyusunan berbagai format administrasi yang nanti akan digunakan pada tahun ajaran baru 2017/2018. Format format ini dapat digunakan oleh setiap guru baik guru yang mengajar di jenjang pendidikan dasar maupun pendidikan menengah. Semuanya dapat bapak ibu unduh secara gratis melelalui link yang akan admin sediakan ditengah pembahasan.

Administrasi Guru Kurikulum 2013


Namun sebelumnya perlu bapak ibu ketahui bahwasannya format administrasi guru kurikulum 2013 ini admin sajikan khusus hanya untuk kelas 1 dan kelas 4 SD saja, tetapi walapun begitu tetap dapat dimanfaatkan sebagai referensi untuk format administrasi kelas lainnya.
Lihat juga : Aplikasi Administrasi Guru Terbaru 2017/2018
Format tersebut diantaranya agenda harian, gerakan literasi  sekolah (GLS), gerakan penumbuhan budi pekerti, jadwal pelajaran, matrik alokasi waktu, pemetaan kompetensi dasar (KD) ke dalam tema, pemetaan kompetensi dasar (KD) ke dalam sub tema. penilaian kurikulum 2013, program semester (promes/prosem), program tahunan (prota), kriteria ketuntasan minimal (KKM) rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).

Baiklah langsung saja bagi bapak ibu guru yang memang sedang membutuhkan silakan unduh filenya secara lengkap dengan cara klik pada list file yang diinginkan dibawah ini:

Format Administrasi Guru Kurikulum 2013 Kelas 1 SD



Format Administrasi Guru Kurikulum 2013 Kelas 4 SD


Sekian informasi tentang Administrasi Guru SD Kelas 1 dan Kelas 4 Kurikulum 2013 yang dapat kami sampaikan, semoga dengan ini dapat memberikan kemudahan bagi setiap guru yang membtuhkan. Terimakasih telah mengunduh sampai jumpa pada postingan kami selanjutnya.
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Administrasi Guru SD Kelas 1 dan Kelas 4 Kurikulum 2013 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.