Download Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah SD Tahun 2016/2017 Terbaru

Download Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah SD Tahun 2016/2017 Terbaru
Selanjutnya admin disini akan membagikan sebuah Aplikasi yang berfungsi untuk mengolah nilai hasil ujian sekolah peserta didik, sehingga bagi Bapak ibu guru yang akan melakukan pengolahan nilai Ijazah siswanya dapat mengunduh perangkat Aplikasi Ijazah ini guna membantu setiap penghitungan nilai disekolah dasar.

Berbicara akan melakukan penghitungan nilai tentu rekan guru akan disibukan terlebih dalam memperhitungkan nilai dengan beberapa aspek yang mana nantinya dikalkulasikan kedalam ijazah, nah oleh karenanya disini admin telah menyiapkan Aplikasi pengolahan nilai ujian sekolah Tahun 2017 untuk memudahkan Bapak Ibu Guru dalam melakukan hitung nilai Ijazah.

Aplikasi Ijazah
Aplikasi Nilai Ijazah SD Tahun 2016/2017

Inilah Download Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah SD Tahun Pelajaran 2016/2017

Pada Aplikasi Ijazah yang saya bagikan ini selain untuk dapat digunakan dalam melakukan penilaian dan penjumlahan dapat juga digunakan untuk mecetak SKHU, Rekap Nilai IJazah dan Leger nilai Siswa, selengkapnya silahkan download saja aplikasi Ijzah berupa format excel tersebut secara gratis melalui tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini.




Demikianlah mengenai tentang aplikai ijazah saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan administrasi disekolah juga tugas pekerjaanya, sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah seesai mendownload bagikan kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.administrasiguru.net
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Download Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah SD Tahun 2016/2017 Terbaru ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.