Download Format Blangko SKHU Dan Ijazah Tahun 2016/2017

Download Format Blangko SKHU Dan Ijazah Tahun 2016/2017
Selanjutnya admin akan menyajikan salah satu contoh format blangko SKHU dan Ijazah Tahun Pelajaran 2016/2017, yang dapat digunakan sebagai referensi ataupun perbandingan dalam mencetak Blanko SKHU Sementara disekolah Bapak ibu Guru.

Surat keterangan hasil ujian nasional atau SKHUN saya sajikan karena memang dalam cara penulisan dan pengisian terlebuh harus memperhatikan pada peraturan Permendikbud no 14, tentang JUKNIS Penulisan pada blangko SKHU dan Ijazah seperti pada letak nomor ataupun lain sebagainya nah bilamana belum sempat memiliki petunjuk teknis bisa rekan guru lihat peraturan tersebut dengan beralih melalui link disini. Sedang untuk blangko Ijazah dan SKHU dapat di unduh pada file dibawah nanti.

Blangko SKHU
Download Blangko SKHU Dan Ijazah

Inilah Download Format Blangko SKHU Dan Ijazah Tahun 2016/2017

Pada contoh blangko SKHU dan IJazah yang saya sajikan disini telah kami sesuaikan dengan peraturan Juknis dari balitbang kemendikbud, sehingga Bapak ibu Guru dapat memanfaatkan file ini sebagai contoh ataupun perbandingan, dalam melakukan cetak blangko skhu dan ijazah sementara buat peserta didiknya disekolah, Selengkapnya silahkan download saja secara gratis file tersebut melalui tautan berikut ini.


Demikianlah Contoh Blangko SKHU dan Blangko Ijazah saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan san keperluan rekan Guru disekolahnya, sekian artikel ini saya posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.administrasiguru.net
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Download Format Blangko SKHU Dan Ijazah Tahun 2016/2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.