Aplikasi Penilaian Ijazah Dan SKHU Tahun 2017 Format Excel

Aplikasi Penilaian Ijazah Dan SKHU Tahun 2017 Format Excel
Berikutnya admin akan memposting Aplikasi Penilaian Ijazah dimana dimaksudkan adalah sebagai perangkat aplikasi untuk menghitung hasil nilai ujian dan cetak blangko Ijazah serta SKHU sehinggga bagi Bapak Ibu Guru yang akan melaukan pengolahan nilai dapat mengunduh aplikasi format excel ini untuk menunjang dan memudahkan dalam menghitung nilai dan cetak ijazah.

Penilaian Ijazah memang pada umumnya akan dilakukan setiap tahunnya dimana memasuki akhir semester yang ada dalam kalender pendidikan yaitu setelah pelaksanaan kegiatan ujian nasional ataupun ujian sekolah telah dilaksanakan oleh putra putri peseta didik  baik jenjang SD, SMP maupun SMA. Maka berhubung dengan telah terlaksananya kegiatan ujian US/UN disekolah, admin merekomendasikan perangkat penilaian ijazah sebagai bentuk dalam rangka membantu rekan rekan Guru dalam menghitung setiap nilai yang di peroleh siswa dengan secara keseluruhan.

Penilaian Ijazah
Penilaian Ijazah

Download Aplikasi Penilaian Ujian Dan Cetak Ijazah Sementara Tahun 2016/2017

Nah dari aplikasi penilaian untuk Ijzah yang akan saya sajikan disinipun telah memuat olah nilai untuk semua mata pelajaran dengan beberapa Aspek penilaian seperti mengisi nilai minimal dan rata rata US, raport, juga penilaian prilaku atau sikap, selain itu dapat digunakan buat sekolah yang menggunakan kurikulum 2006 dan 2013. dengan demikian setelah penilian telah di isi dan akan melakukan pencetakan blangko Ijazah dan SKHU sementara diwajibkan untuk menyesuiakan pada Juknis penulisan Ijazah, yang menjadi dasar dan pedoman tentang contoh dan cara pengisian yang benar, dalam melakukan cetak IJazah maupun SHUN. Selnegkapnya silahkan download saja aplikasi penilaian Ijazah secara gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang Penilaian Ijazah admin posting dan upload filenya mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan administrasi guru disekolahnya, sekian artikel kali ini jangan lupa seelah selesai mendownload bagikan kembali kepada sesama guru pendidik yang sedang memerlukan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.administrasiguru.net
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Aplikasi Penilaian Ijazah Dan SKHU Tahun 2017 Format Excel ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.