Format Daftar Hadir Rapat Kelulusan Siswa Tahun 2016 2017

Format Daftar Hadir Rapat Kelulusan Siswa Tahun 2016 2017
Pada postingan pagi ini admin akan membagikan salah satu contoh format yang dapat digunakan sebagai penunjang dalam pelaksanaan kegiatan rapat kelulusan disekolahnya, yaitu daftar hadir rapat kelulusan dimana difungsikan untuk mendata setiap peserta yang telah hadir dalam acara kegiatan tersebut juga sebagai bukti bahwa dalam menetapkan kelulusan siswa telah dimusyawarahkan melalui rapat dan dihadiri dewan guru juga komite sekolah dengan kesepakatan bersama.

Maka Bagi Bapak Ibu Guru yang akan menyelenggarakan kegiatan rapat kelulusan kiranya file format berupa microsoft word yang admin sajikan ini dapat diunduh baik itu sebagai contoh dalam membuat rekap daftar hadir maupun digunakan secara langung karena sangat mudah di edit dan disesuaikan dengan data sekolah juga peserta yang di undang pada rapat kelulusan disekolah. Pelaksanaan rapat kelulusan akan diadakan disetiap sekolah baik itu SD, SMP maupun SMA/SMK sebagai bentuk musyawarah untuk mementukan kelulusan peserta didik dengan hasil kesepakatan bersama.

Daftar Hadir Rapat Kelulusan
Daftar Hadir Rapat Kelulusan

Inilah Contoh Daftar Hadir Rapat Kelulusan Siswa Format Word

Dalam melaksanaka Rapat kelulusan Sekolah sebagai panitia penyelenggara selain melakukan pendataan kehadiran pastinya akan membuat surat keputusan (SK) Kelulusan sebagai keterangan hasil dari rapat tersebut maka bagi yang membutuhkan contoh SK Kelulusan bisa lihat melalui link disini. Nah sedang untuk absensi para peserta bisa mengunduh nya secara gratis melalui tautan berikut ini.
Demikianlah daftar hadir rapat kelulusan kami update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan yang selama ini rekan guru cari mengenai format daftar hadir rapat, sekian artikel ini saya posting jangan lupa bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yang sedang memerlukan. Terimakasih Salam Pendidikan dari www.administrasiguru.net
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Format Daftar Hadir Rapat Kelulusan Siswa Tahun 2016 2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.