Contoh Juknis Penulisan Dan Pengisian Ijazah SD SMP SMA Tahun 2016 2017

Contoh Juknis Penulisan Dan Pengisian Ijazah SD SMP SMA Tahun 2016 2017
Berikutnya admin akan membagikan salah satu format lampiran peraturan kepala balitbang tentang petunjuk teknis pengisian blangko ijazah buat semua jenjang pendidikan sekolah tahun pelajaran 2016/2017. sehingga bagi Bapak Ibu Guru yang sedang mencari cari JUKNIS Penulisan Ijazah dapat mengunduh file berupa pdf ini sebagai pedoman dalam pengisian ijazah pada satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah.

Dalam melakukan pencetakan pada blangko ijazah setiap sekolah tentunya diharuskan untuk disesuaikan dan berpedoman pada Perka Juknis Ijazah yang diterbitkan kepala Balitbang maka dari itulah disini admin akan menyajikan salah satu berkas tentang tata cara menulis dan mengisi ijazah baik nilai ataupun lain sebagainya.

Juknis Penulisan Ijazah

Juknis Penulisan Ijazah

Download Contoh JUKNIS Penulisan Ijazah Tahun pelajaran 2016 2017

Pada Juknis penulisan ijazah yang terdapat pada halaman inipun memuat beberapa rincian seperti pada bentuk, spesifikasi, pencetakan, penggandaan, dan pendistibusian, nah maka dari itu bagi penitia penulisan ijazah yang dibentuk oleh kepala sekolah dapat mengunduh Juknis Penulisan Ijazah terbitan balitbang kemendikbud no 018/H/EP/2017 filenya melalui tautan berikut ini.




Demikianlah mengenai JUknis Penulisan Ijazah kami upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat buat bapak ibu guru terutama panitia penulisan ijazah, sekian artikel kali kami sajikan jangan lupa setelah selesai mendownload untuk share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih Salam Pendidikan dari www.administrasiguru.net
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Contoh Juknis Penulisan Dan Pengisian Ijazah SD SMP SMA Tahun 2016 2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.