Contoh Lampiran Surat Keputusan SK Kelulusan Siswa Sekolah Tahun 2016 2017

Contoh Lampiran Surat Keputusan SK Kelulusan Siswa Sekolah Tahun 2016 2017
Setelah kegiatan pelaksanaan ujian nasional ataupun ujian sekolah baik tingkat SD, SMP maupun SMA/SMK telah terealisaikan dengan baik dan lancar, kini bagi rekan rekan guru akan banyak melakukan persiapan dan pengolahan nilai kriteria para putra putri peserta didiknya namun yang akan admin bagikan kali ini mengenai lampiran SK Kelulusan bagi Siswa sekolah.

Dalam hal tentang surat keputusan kelulusan bagi pihak sekolah terutama Guru kepala sekolah perlu menetapkan kriteria kelulusan ujian US/UN dan kriteria kelulusan dari satuan pendidikan, maka sebab itulah disini admin akan memberikan salah satu format lampran SK Kelulusan yang dapat digunakan sebagai contoh maupun referensi dalam melakukan penetapan kelulusan siswa.

Lampiran SK Kelulusan

Lampiran SK Kelulusan

Download Contoh Lampiran SK Kelulusan Format Word

Dari surat keputusan kelulusan yang terdapat pada halaman inipun kami buat menggunakan file berupa doc/word sehingga mudah diedit sesuai dengan keperluan dan kebutuhan juga ketentuan yang berlaku, Selengkapnya silahkan download saja lampiran SK kelulusan ini secara gratis dengan cara klik saja melalui tautan yang sudah kami sematkan di bawah ini.




Demikinalah tentng lampiran SK kelulusan kami update dan upload filenya mudah mudahan bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi yang sesuai dengan selama ini anda cari. sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.administrasiguru.net
Pilih Link Unduh alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Administrasi Guru berharap dengan tersedianya Contoh Lampiran Surat Keputusan SK Kelulusan Siswa Sekolah Tahun 2016 2017 ini, semoga saja bisa meringankan pekerjaan (Tugas) anda sebagai tenaga kependidikan khususnya di lingkungan sekolah dan umumnya di perkantoran. Akhir kata kami ucapkan terima kasih karena anda telah sempat mengunjungi blog sederhana ini, jika ada pertanyaan silahkan kirim email melalui halaman kontak.

Jangan Lupa untuk membagikan informasi ini kepada rekan lainnya, supaya bisa menjadi lebih bermanfaat dan bergabunglah dengan Komunitas Sosial Media Blog Administrasi Guru di Facebook, Google Plus dan Twitter.